Jumat, 24 Agustus 2012

Our Journey in a sweet 10 months (12)

"Memang aku punya dua tangan yang siap menjagamu, memang aku punya dua mata yg tak jemu memandang indah wajahmu, memang aku punya dua telinga yang setia mendengar keluh kesahmu. Namun aku hanya punya satu hati...yg kini kutitipkan padamu.Tolong jaga dan rawatlah ia, karena hanya dengan hati itu aku bisa mencintaimu... :-) JKT, 9-10-11"

Itu status FB-nya Aa pas tanggal 9 Oktober 2011. Tanggal Neng dan Aa jadian. hohoho...kayak ABG...Iya bener..emang kelakuan jadi kayak anak ABG ...yah namanya juga Falling in Love...sah-sah aja kan. Banyak komentar yang muncul...sebagai teman, hampir semua mendukung peristiwa ini. Alhasil komentar dari situs FB-nya Aa dan Neng mengalir seperti air. Bahkan di kantor Neng yang lama, status itu tentunya malah mengundang perhatian yang cukup bikin heboh. Karena Neng yang selama ini dikenal sebagai parents, kok statusnya berubah drastis.

Sedikit intermezzo saat itu karena perubahan status itu sebenarnya mengundang kebahagiaan sendiri bagi teman-teman Neng dan Aa yang tahu persis keadaan.
Yah...itulah gunanya teman.. kadang perlu juga support dari mereka.

Cinta Aa begitu besar ke Neng...dan apa yang tertulis di status FB itu adalah ungkapan rasa sayang Aa ke Neng. Entah kenapa mereka baru dipertemukan kembali setelah dari SD-SMA berada di sekolah yang sama. setelah 30 tahun lebih berada di satu sekolah, satu komplek dan satu lingkungan, Allah SWT baru mempertemukan mereka dalam ikatan pertemanan yang lebih erat dan menimbulkan benih-benih cinta dan kasih sayang diantara mereka.

Subhanallah.....Alhamdulillah....Allahu akbar...

Tiada kata lain yang terucap selain ungkapan rasa syukur, bahwa setelah apa yang mereka alami selama 30 tahun lebih bisa terobati dengan pertemanan dengan anugrah cinta dan kasih sayang dari Allah SWT.

Cinta adalah misteri dalam hidupku
Yang tak pernah ku tahu akhirnya
Namun tak seperti cintaku pada dirimu
Yang harus tergenapi dalam kisah hidupku

Ini kata Ungu


Tidak ada komentar: