Kamis, 23 Agustus 2012

Our Journey in a sweet 10 months (11)

8 Oktober 2011, 11.15 AM


Hiyaa...Neng mulai senyum-senyum sendiri. Hatinya berbunga-bunga. Aa baru aja nembak dirinya. Itu artinya...saat ini mereka telah resmi jadian..Selepas kejadian itu, Neng seperti terbang melayang. Dirinya memang sudah pernah menikah dan punya anak, tapi pernikahannya terdahulu kandas. Namun kali ini rasanya Neng seperti anak ABG (anak baru gede). Tiap diajak bicara dia happy terus bawaannya. Ini gak lepas dari peristiwa 'penembakan' yang baru saja dialaminya.

Bude Koti yang memperhatikan Neng dari jauh,jadi penasaran. Selepas menjemput anaknya sekolah, Neng mampir di rumah Bude Koti, untuk rehat sebentar. Umur bude Koti memang tidak jauh dari Neng, itu sebabnya Bude sering bicara dalam bahasa gaul.. :-) Bude segera menarik tangan Neng, dan bertanya "Gue lihat tadi ada yang ngobrol sama elo di mobil,cowok lagi..emang siapa?...kemajuan juga lho..mana gue panggilin, elonya kagak nengok-nengok"

"Oo..itu si Aa..emang kenapa?"

"Aa sapa,...sini-sini..cerita sama gue" kata Bude lagi...

"Dia temen gue dari SD - SMA, baru ketemu lagi pas ramadhan kemarin..awalnya dia ngajakin buka puasa bareng.. Terus ya..jadi kenal lebih deket aja."

"Orang sunda ? kok manggilnya Aa..?"

"Iya..sunda-jawa"

"Ya wis, kalau gitu kan gue jadi ngerti elo hubungan sama sapa. Biar nanti kalau ada apa-apa bisa gue back-up gitu.." kata Bude dengan senyum penuh arti.

"Baru mulai jalan lagi kok..dia juga lagi sakit DM, sampai penglihatannya sempat terganggu. Entah dee bude...kali ini kok rasanya gue sayaaangg banget sama dia. Gue gak terlalu mikir sakitnya sii. Tapi gue berharap dia bisa sembuh seperti sedia kala."

"Amiiin...semoga hubungan kalian juga bisa langgeng ya.."

"Amiin Ya Rabbal Alamin..."

Tidak ada komentar: